Langsung ke konten utama

sinopsis that winter the wind blows

Ini drama barunya song hye kyo dan jo in sung, bergenre romncer drama
sebetulnya drama yang satu adalah remakes dari drama jepang yang berjudul no need summer love, dan juga pernah dibuat film versi korea dengan judul 'love me not' aku juga sempat melihat versi filmnya yang dibintangi oleh moon geun young.



Nah sekarang kita akan nonton versi dramanya, di korea sana drama yang satu ini masih ditayangkan baru sampai episode 7, dan rencananya akan dibuat sampai dengan 16 episode, yah walaupun sudah ketahuan ini drama bergenre sedih dan penuh dengan air mata, tapi aku berharap akan happy ending sama halnya dengan drama i miss you.

Nonton drama yang satu ini walaupun banyak adegan dan kata-kata yang sedihnya, tapi jujur aku malah sering cengengesan dan senyum-senyum sendiri, karena apa,,,, ya karena joo in sung -nya makin guanteng, wahhhhh oppa yang satu setelah keluar dari wajib militer rupanya makin ganteng!!!! padahal usianya sudah diatas 3O-an, dan juga Song hye kyo dia terlihat sangat cantik, walaupun memang dia terlihat lebih tua dari pada saat membintangi serial full house, tapi aku malah merasa dia terlihat lebih ayu seiiring dengan bertambahnya usia dia makin cantik....

Nah sekarang kita bahas plos summary-nya

Song hye kyo berperan sebagai Oh young dia adalah seorang gtadis buta kaya raya pewaris dari PL group yang tinggal bersama ayahnya yang sekarang sedang sekarat , sementara ibu dan kakak laki-lakinya pergi ketika ia berusia 6 tahun, karena tidak punya siapa-siapa lagi dia tumbuh menjadi gadis yang dingin dan tidak mempercayai semua orang disekitarnya.


Oh soo adalah seorang pemuda yang dibuang oleh ibu nya ketika ia masih bayi, dia bahkan tidak tahu apa arti dari keluarga, Tapi dia ingin terus hidup, walaupun dia tidak punya lasan berarti untuk hidup dan menjalaninya dengan setengah hati. Oh soo tinggl disebuah apartemen bersama kedua orang temannya yaitu kim bum dan satu lagi teman yang memiliki nama yang sama dengan dirinya oh -soo juga [oh so 2]. 


Suatu ketika Oh soo dejebak oleh tunangannya dan dia pun dipenjara karena telah di tuduh melakukan oenipuan dan membuat dirinya terlilit banyak hutang, sementara itu Oh young  suatu ketika mendapati surat yang ditujukan kakak laki-lakinya untuk dirinya, akhirnya oh young tahu kalau selama ini kakak nya berusaha untuk bisa mengontak oh young, tapi surat-surat itu tidak pernah disampaikan oleh sekertarisnya.

Karena mereka berdua memiliki nama yang sama, Oh soo 2 selalu bercerita kepada oh soo kalau oh soo mendapat kesulitan agar dia menghubungi PL Group, oh soo 2 bilang kalau dia adalah kerabat dari pemilik perusahaan besar itu . Saat oh soo di kejar oleh polisi karena kasus penggelapan uang yang dituduhkan pada oh soo, Oh soo 2 beusaha mengejar oh soo, tapi malang sebuah mobil menabraknya dan oh soo 2 pun tewas dalam kecelakaan itu.

Satu tahun berlalu ketika oh soo di bebaskan dari penjara, karena terlibat hutang diapun mempunyai rencana untuk berpura-pura sebagai kakak oh young yang selama ini hilang, saat pertama kali berusaha mendapatkan simpati dari oh young, oh soo sering kali mendapat penolakan, tapi seiring dengan berjalannya waktu mereka berdua pun semakin dekat.

Bagaimana jadinya, saat oh mulai merasa kalau dia memiliki persaan cinta kepada oh young, disisi lain oh soo juga harus melunasi hutang-hutangnya atau dia akan mati.
Well entah bagaimana ending dari drama yang satu ini semoga saja happy ending, di drama yang satu ini kita juga disuguhi oleh sinematografi yang begitu indah, jadi jangan lewatkan drama yang satu ini ya.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Her Granddaughter

Her granddaughter (Otoko no Isshou = A man’s life) Her granddaughter adalah Film Jepang  yang diangkat dari manga dengan judul Otoko no isshou ( A man’s life) , film romance yang menampilkan perbedaan usia yang jauh ( 20 tahun lebih) antar kedua tokoh utamanya. Tsugumi wanita usia 30 yang setelah putus dari pacarnya yang ternyata sudah berkeluarga memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di Tokyo, dan memilih untuk menenangkan diri di rumah neneknya (Towa) di pedesaan, tapi kemudian sang nenek meninggal dunia. Sehari setelah pemakaman sang nenek muncullah seorang laki-laki dengan rambutnya yang memutih usia 50 an dirumah Towa, laki-laki itu memperkenalkan dirinya sebagai Jun Kaeda, professor filosofi di Universitas kadoshima, dia berkata kalau dia pernah menjadi muridnya Towa dulu, Jun juga berkata kalau dirinya pindah ke ruangan kosong di sebelah kompleks rumah Towa, dan dia sudah mendapat izin dari almarhum Towa untuk kapan saja tinggal di ruangan

Buku Quiet "Daya Introvert di dalam Dunia yang tidak bisa berhenti bicara" Oleh Susan Chain

Dalam buku setebal 410 halaman (versi Bahasa Indonesia) Berjudul Quiet "Daya introvert di Dunia yang tidak bisa berhenti bicara" Susan Chain mengupas tuntas memngenai Introversi. Introversi sebagai sebagai tipe kepribadian Introversi merupakan salah satu tipe kepribadian dan bukanlah hal yang aneh,  tetapi didalam kehidupan sosial yang dimana masyarakatnya dominan Ekstrovert, Introversi sering kali disalah pahami sebagai kegagalan dalam berinteraksi sosial, keanehan, bahkan penyakit, banyak orang (Ekstrovert) menganggap Introversi sebagai "suatu hal" yang harus diperbaiki. Introversi dengan sifat-sifat naruliahnya yang pendiam, suka menyendiri, dan jarang bicara dianggap tidak cocok dengan keadaan masyarakat kita yang Berisik. Menurut Carl Jung Seorang Introvert ditarik kedalam pemikiran dan perasaan, introvert fokus pada makna yang mereka buat dari kejadian disekeliling mereka, mereka mengisi baterei (energi) mereka dengan menyendiri. Seorang introvert men

Tidak Ada Batas Waktu

Untuk sesuatu yang berharga, tidak ada kata terlambat untuk menggapainya.  Atau dalam kasusmu terlalu dini untuk menjadi seseorang yang kamu inginkan.  Gak ada batas waktu, kamu bisa berhenti  ketika merasa lelah. Kamu bisa bisa berubah atau tetap seperti ini.  Gak ada peraturan khusus kok.  Kamu bisa menggapai yang terbaik atau yang terburuk.  Dan aku berharap kamu menemukan hal yang membangkitkanmu.  Aku berharap kamu merasakan hal yang berlum pernah kamu rasakan sebelumnya. Aku berharap kamu bertemu dengan orang yang punya cara pandang berbeda.  Aku berharap semoga kamu menjalani hidup yang  (mana)  kamu bisa banggakan Jika kamu merasa  (Hidupmu yang sekarang ini )  tidak  (seperti itu) Maka aku berharap kamu punya kekuatan untuk mecoba lagi...